Penggunaan celemek dongeng untuk meningkatkan kemandirian anak ialah suatu perjuangan biar aktivitas pembelajaran di Taman Kanak-kanak tidak monoton, membosankan, dan menjenuhkan. Dalam kenyataannya aktivitas pembelajaran masih sangat tekstual, sehingga bentuk-bentuk analogi yang harus di kembangkan secara kontekstual masih terkesan staknasi. Akibat dari pembelajaran menyerupai itu, untuk mendongkrak biar anak sanggup lebih sanggup bangun diatas kaki sendiri dan sanggup melaksanakan sesuatu tanpa sumbangan orang lain akan terhambat.
Tujuan dari penelitian ini adalah
Adapun pendekatan metode penelitain ini ialah memakai pendekatan kualitatif, alasannya ialah dalam penelitian ini lebih mengutamakan deskriptif analitik untuk memcahkan konsep-konsep di dalamnya, bukan mengunakan konsep-konsep numeric statistik.
Download Here PTK ( Penelitian Tindaakan Kelas ) TK/Paud
Download Here Satuan Kegiatan Harian Taman Kanak-kanak /Paud
Tujuan dari penelitian ini adalah
- Untuk mengetahui pembelajaran bercerita dengan alat peraga celemek dongeng di Taman Kanak-kanak / Paud
- Untuk mengetahui kemandirian anak Taman Kanak-kanak kelompok A di Taman Kanak-kanak /Paud
- Untuk mengetahu sejauh mana metode bercerita dengan alat peraga celemek dongeng dalam meningkatkan kemandirian anak Taman Kanak-kanak / Paud
Adapun pendekatan metode penelitain ini ialah memakai pendekatan kualitatif, alasannya ialah dalam penelitian ini lebih mengutamakan deskriptif analitik untuk memcahkan konsep-konsep di dalamnya, bukan mengunakan konsep-konsep numeric statistik.
Untuk lebih detailnya perihal PTK ( Penelitian Tindaakan Kelas ) TK/Paud sanggup di download di bawah ini , Filenya memakai microsoft Words sehingga bapak/ibu gampang untuk di edit kemblai Di sesuaikan dengan dengan keadaan Tk / Paud Masing -masing
Download Here Satuan Kegiatan Harian Taman Kanak-kanak /Paud
Advertisement